kt bgrk

Ask0m,,,, s@pa-sApa yG cUdY b@cA BloG iNi,, sy@ uC@pkaN BaNy@k2 TeM@kaCy,,, ^_^

my name,,,

Sunday 15 January 2012

C!nT@kU bU@t Mu"""""*

ku mencintai nya karna cara dia berbeda dari pada yang lain,,,,
berapa bnyak org ku jumpa dia la org yg laen dri pd yg laen,,,
renungan mata nya tulus merasuk ke dlam jiwa,,
hinnga trasa trus ke jantung hati ku,,
aku jga cinta pada nya,,karna kesungguhan nya,,,,bukan dri gombalan semata,,
aku akui aku syang pada nya,,,
da aku akui jg bahwa aku tlah mncintai nya,,,
kisah ku jga kisah dia,,crita kmi sama,,
setiap waktu ,detik sllu tringat dia,,,aku syg dia,,dam aku jg butuh dia,,
tp aku jga ga bsa lari dri pada ksalahan,,,aku cinta dia lbih dri ap yg dia tau,,
aku jga syg dia lbih dri ap yg dia tau,,,dan aku jga ga yakin apkh cinta dan syg ini brlanjutan,,
itu biarlah.....R@S!@

No comments:

Post a Comment