kt bgrk

Ask0m,,,, s@pa-sApa yG cUdY b@cA BloG iNi,, sy@ uC@pkaN BaNy@k2 TeM@kaCy,,, ^_^

my name,,,

Thursday 22 March 2012

tak berfikir tu la akibat nya,,,,,,,

askom smua,,,, 
da lma ya aku ga curhat sma kalian smua nya,,,,hri ni kan aku mo crita tntang khidupan ku shari-hari,,,,mo tau ga disni beda sma di kmpong,,mmng la bda kn,,sbb di sni kampong org,,,tp kan ad kala nya aku betah tggal dsni,,,tpad kla nya aku pgen cabut aj dri sni,,,
hmmmm,,,,tp hri ini aku ga tau hrus gmna lgi,,,mmng la ap yg aku mau smua bleh dpat di sni tp tu la org yg di syang smua nya ga ad,,,aku sndri aj dsni,,,
lalui hidup sndri,,,,
ini la akibat ya klu kta ambil sstu tnpa brfikir,,,dlu  aku pun sma,,,ska ambil kputusan tnpa ber pkir,,,
jdi ini la akibat nya,,,sengsara sndri,,,mo plang pon ssah,,,
pdahal rsa rindu yg ku rasa kn sgat mnyiksa jiwa,,,hri2 terknang smua yg indah,,,
penuh canda dan tawa,,,,
ok la kta jmpa lgi di crita yg berikut nya,,,,

No comments:

Post a Comment